Desain Interior Rumah dan Kantor

Main Posts Background Image

Main Posts Background Image Desain Interior Rumah Huni Anda

Desain Interior Rumah dan Kantor

desain interior rumah

Desain Interior, adalah tentang bagaimana kita memahami dan memperlakukan sebuah ruangan. Ini adalah bagian penting yang penting dan sangat kuat mempengaruhi bagaimana kita hidup, bekerja, bermain dan bahkan berperan dalam proses penyembuhan. Targetnya adalah memberikan rasa nyaman dalam rumah, tempat kerja yang fungsional dan ruang publik yang indah dan menarik.

Desain Interior telah berubah secara drastis sejak awal abad ke 20 dan ketika itu adalah baru mulai muncul sebagai profesi. Para desainer interior terbaik telah berkreasi dengan kreatif pada sebuah ruang, memenuhi kebutuhan ruang dan menyajikannya lebih menarik emosi kita. Proses terwujudnya sebuah ruang yang sesuai dan nyaman membutuhkan dasar teori dan pengalaman dalam praktek, pengetahuan dan ketrampilan teknis yang memadai.

rak buku berbentuk tetris
Rak Buku dengan ide game tetris, salah satu kreasi unik dan menghemat tempat

Hari ini, para desainer interior kami telah bekerja bersama dengan arsitek, kontraktor, pengrajin furniture dan Anda sebagai pemilik rumah atau kantor.

Desain Interior Rumah Huni Idaman

Bekerja dengan ruang hidup pribadi, lebih khusus dalam perancangan sebuah kamar dan ruang untuk rumah baru atau renovasi rumah. Setiap rumah huni akan memiliki ruang-ruang khusus sesuai dengan fungsi dan dukungannya untuk menciptakan rasa nyaman. Beberapa hal umum yang selalu menjadi perhatian dalam rumah adalah.
  • Ruang tamu yang nyaman
  • Ruang keluarga yang bersahabat, tempat bercengkerama bersama anak, ibu dan ayah.
  • Dapur yang rapih dan bersih
  • Ruang makan keluarga dan tamu
  • Kamar tidur yang lega

Desain Interior Gedung Komersial

Bekerja dengan ruang produktif bagi para profesional pada bangunan umum Pemerintahan, perusahaan swasta, atau badan korporasi lainnya.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Error 404

The page you were looking for, could not be found. You may have typed the address incorrectly or you may have used an outdated link.

Go to Homepage